Target Audi di Formula 1, Menang Setelah 3 Tahun

Target Audi di Formula 1, Menang Setelah 3 Tahun

Tim pabrikan Audi dipastikan bakal bersaing di ajang Grand Prix Formula 1 terhadap 2026 mendatang. Mereka pun telah menempatkan target realistis di persaingan balap mobil paling bergengsi tersebut.

Komentar tersebut disampaikan langsung oleh manaje proyek Audi di Formula 1, Adam Baker. Dirinya menyebutkan bahwa tim pabrikannya tidak bakal menargetkan kemenangan di musim pertamanya FORMULA 1 .

Dirinya sadar susah untuk sanggup bersaing di papan atas F1 sebagai tim pabrikan baru. Maka dari itu, Adam Baker baru bakal menempatkan target kemenangan sehabis Audi berkarier sepanjang tiga tahun.

“Kamu mesti realistis. Tahun pertama dan ke-2 juga sanggup menjadi sulit. Namun, amat susah untuk memperkirakannya. Kami telah mendaftar untuk periode 2026 hingga 2030. Kami mendambakan sanggup berjuang untuk mencapai kemenangan sehabis tiga tahun. Babatpost.com "

Lebih lanjut Baker menyebut regulasi teknis baru yang diberlakukan otoritas balap mobil dunia (FIA) terhadap ajang Formula 1 2026, sanggup terhubung peluang lebih besar bagi tim debutan untuk bersaing secepat mungkin Fans Balap Wajib Tahu, Ini 5 Fakta Menarik Formula 1 Musim 2023 .

“Jalan ke sana diatur oleh batasan biaya. Setiap orang punyai peluang yang sama, tiap-tiap orang mesti hadapi tantangan yang sama untuk tahun 2026. Dan tantangannya bakal lebih besar dari di awalnya di Formula 1," ujar Baker.

"Bila Anda jalankan pekerjaan bersama dengan baik, ada bisa saja Anda sanggup bertarung tepat di depan terhadap 2026," tambah pria yang bertanggung jawab atas pengembangan unit tenaga di tim pabrikan Audi tersebut Promotor Berupaya Kembalikan GP Cina ke Kalender F1 2023 .

Namun untuk sanggup mendapatkan kemenangan di Formula 1, Baker menyebutkan tak semudah itu. Dirinya mengaku pas ini tim pabrikan Audi tengah hadapi tekanan luar biasa untuk menjalani debut di Formula 1 2026.

“Kami sadar besarnya tantangan. Kita telah sanggup meramalkan apa yang mesti kami jalankan untuk menjadi berhasil di tahun 2026. Itulah mengapa tekanan yang kami berikan terhadap diri kami sendiri secara internal di Audi sama besarnya,” tutup dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PBNBacklink.net: Solusi Terbaik untuk Meningkatkan SEO dan Traffic Website Anda

Tips Jualan Online Laris dan Cepat Laku, Bukan Hanya Posting Produk di Status WhatsApp

Lirik Lagu 'Kisah Sang Rosul', Abdullah nama ayahnya Aminah ibundanya